Jumat, 14 Maret 2014

I cried, just a little, when I think of letting go

Good morning !!!
Ini postingan spesial ya karena gue bikinnya pagi-pagi ! Jam 5 !

[[[Sekedar info aja buat kalian yg hidup di Jabodetabek (markas gue sebelum kuliah), jam 5 di Surabaya udah terang brad/suz ! Zona waktu boleh sama, tapi zona matahari nya beda !]]]

Jadi ya pagi ini gua mau cerita tentang apa yang gua lakukan tadi malem mulai jam 10.30 sampai jam 1an. Kira-kira, apa yang gua lakukan? Nggak tahu ? Nyerah ? Bingung ?

Gua nonton film "A Crazy Little Thing Called Love" !!! YEEEEAAAAA
Dan walaupun ini kedua kalinya, gua masih "terbawa suasana" walau sedikit.
Tapi emang sih, film ini istimewa banget! Jalan cerita bagus, aktor/aktrisnya bagus rupa, lengkap ! Permainan emosinya juga pas banget kalau dibilang "ih, kok?", "anjrit!", "ternyata... hahahaha (sambil nangis)", "ahhhh, jangan dong", "serius?", "WTH WTF !!!", dsb. ISTIMEWA dan UNPREDICTABLE (buat yang pertama nonton, yaitu yg gua lakukan pas kelas 3 sma, di kelas, sekelas nonton semua, dan pas selesai, cewek mayoritas nangis, cowok yg nangis cuma sahabat gua. gua sendiri berkaca-kaca) !!!

Gua rencananya mau nobar bareng temen gua, eh tapi dia mau nugas gitu sementara gua males, jadinya ya gua downlad dan nonton sendiri aja deh.

Ya sekian dulu ya untuk pagi ini.
Gua mau nugas dulu....
Buenos dias, amigo mio !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar