Senin, 18 Februari 2019

I Lost My Cool

Yo.

2 minggu nggak nulis.
Huft.

Gua sangat disibukkan oleh kegiatan keseharian -bertahan hidup, sosialisasi- sampai gua lupa mencari hiburan yang bermakna.
Hiburan sih ada. Banyak.
Hiburan yang bermakna, sulit.

Oh!
Sedikit kabar bahagia: gua menemukan jalan untuk lulus dari kuliah saat ini.
Gua diterima untuk magang + thesis di suatu perusahaan.
Mantaps.
Yang lebih ajaib, kalau lu baca ini, maka lu adalah pihak ke-5 yang tau kalau gua dapet magang.
Pihak 1, beberapa temen seperjuangan gua di kampus.
Pihak 2, dosen Bahasa Prancis gua.
Pihak 3, temen seperjuangan gua dari S1 dulu yang sempet gua tanyain soal pre-recorded interview.
Pihak 4, keluarga gua.
Ta-da! Selamat!

...

Perasaan gua membaik setelah nulis yang barusan.
Kayaknya gua mesti cari sendiri deh hiburan bermakna ini.
Bukannya mesti nyari sih. Gua udah tau mesti kemana. Ke siapa.
Ngirim ping untuk jaga koneksi itu nggak pernah salah, kan?
Hmmmmmmmmmm setelah gua pikir selama 30 detik-an, kalimat diatas bukan kalimat terbaik untuk menutup postingan ini.

...

Jaga silaturahmi sama sahabat yang sudah lama tidak bersua itu nggak pernah salah, kan?
Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar