Minggu, 11 Agustus 2019

When life gives you lemon, but it's actually lemon-infused water and it tastes like water used to wash lemon

Yo.

Mau tahu sesuatu yang lucu?
=> Gua ngebawa laptop kantor ke apartemen untuk lanjutin kerja di akhir minggu.

Mau tahu sesuatu yang lebih lucu?
=> Gua lupa copy dokumen yang gua kerjain dari server intranet kantor ke dalem laptop. Gak bisa dilanjutin deh kerjaannya :)

Mau tahu sesuatu yang lebih lucu lagi?
=> Gua dalam hati bilang, "Seenggaknya bisa lanjutin kerjaan pake program yang ada di dalem laptopnya. Catet datanya di dokumen lain, gabungin deh besok pas ke kantor," tapi ternyata programnya pake lisensi dari server intranet kantor, jadinya gua juga nggak bisa buka programnya.

Terus jadinya akhir minggu ini gua cuma nyuci, cari hiburan seharian, dan tiduran. Dan main.
Akhirnya akhir minggu ini jadi biasa aja.
TAPI ADA LAPTOP KANTOR DI APARTEMEN GUA.
JADI HIASAN DOANG.

Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar