Selasa, 27 Oktober 2020

gua lagi bete ngadepin iklan di YouTube yang sama terus nih ceritanya

 Yo.


Iklannya kayak gini:

Krisis kesehatan kali ini mengingatkan kita akan betapa pentingnya perusahaan farmasi. Ayo beli saham perusahaan farmasi dengan aplikasi kita, karena inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan para calon miliarder abad ini!


Yang gua denger sih gini:

Krisis kesehatan kali ini mengingatkan kita akan betapa pentingnya perusahaan farmasi. MAU DUIT? FARMASI ITU KAN OBAT YA, JADINYA PENTING BANGET DAN KALO OBATNYA LAKU, KITA KAYA BRO!

Gua jadi kurang sreg sama iklan tersebut karena rasanya bener-bener mencari kesempatan dalam kesempitan. Kesempitannya bukan di demografi gua lagi.

Untungnya sih video yang gua tonton biasanya menghibur, jadinya gua gak kesel/sedih lagi setelah nonton iklan itu.


Yoho~

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar