Sabtu, 15 Mei 2021

gw pengen ngomentarin dunia sebentar, mec

 Yo.


Jadi gini.

Gw paham karena dulu gw penganut fanatik stigma "lu mesti ngertiin gw heuheuheu". Gw tau kalo semua yang diaminin belum tentu bisa diomongin dan semua yang diomongin belum tentu diaminin; gw aja belum pernah nulis nama cewek yg gw suka di blog "pribadi" ini. Gw paham juga kalo orang bisa salah ngomong, ngomongin hal yang salah, atau salahin obrolannya secara keseluruhan; gw pernah perang dingin penuh cakaran yg bekasnya tahan sampe 10 jam pas gw SMP.

Tapi kok ya sekarang orang itu hobinya nyari perbedaan satu sama lain.

"Elu kan dari kelompok ini heuheuheu"

"Elu gak paham penderitaan kelompok gw heuheueheu"

"Mereka ga perlu tau kepentingan kita heuheueheu"


F

Gw ingetnya kalo gw diajarin untuk cari persamaan kalo ketemu orang. Gw udah bersyukur kalo kita sama-sama manusia secara fisik - rasanya itu aja udah cukup.

F


Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar