Selasa, 26 Oktober 2021

gua berinteraksi dengan orang asing, mec

 Yo.


Hari ini gw mulai kerja lagi lepas liburan ultah. Yey.

Kerjaan seru sih, tapi ya emang selalu seru. [seru = fungsi waktu & intensitas kerjaan, pengganti kata "hadeuh", "ruwet", "ngeri", "santai", dll yang tak bisa disebutkan satu persatu.


Lebih seru, gw pagi ini ditanya sama 2 orang asing.

Yang pertama nanya ttg posisi halte bis untuk naik bis arah tertentu. Ibu-ibu + anak kecil serasa berangkat ke sekolah. Gw gagal, sialnya. Dengan yakinnya, gw nunjukin halte bis yg salah dan baru sadar setelah si ibu sampe di halte yang gw tunjuk. Mungkin ini penyebab gw nanti bakal masuk neraka. Mohon maap, Ibunya.


Yang kedua, ibu-ibu sendirian. Ceritanya kan gw biasanya naik tram, tapi tramnya ga jalan & diganti bis. Ibu ini mastiin kalo kita lagi nunggu di halte yang bener atau nggak. Dulu gw udah pernah ngalamin hal yang sama, jadinya gw jawab dengan yakin kalo bisnya itu yg begini-begitu.


Gokil.


Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar