Minggu, 31 Mei 2020

CP Rap - indonesian verse: c(uk banyak m)inta

Yo.

Reff:
Perjuangan cinta
Perjuangan yang tidak aku minta
Perjuangan cinta
Bukan sekedar kertas, pena, dan tinta
Perjuangan cinta
Aku bukan kulit, kau bukan lintah
Perjuangan cinta
Dalam sebulan, imajinasi jadi cita-cita
Perjuangan cinta
Aku yang tak berani, hati jadi tersiksa

Tanggal 7
Sebelumnya kita sudah bertemu
Tapi pagi ini kita dijemput ke tempat tertuju
Aku tak tahu
Apakah ini rasa yang sungguh-sungguh
Tapi teman perempuanku memang baru satu
Pikiran beda dan masih muda, masih 'pala batu
Pastinya waktu itu aku belum jatuh-
-cinta, cinta belum ada di kepalaku
Pertemanan anak-anak salah dipahami olehku

[Reff:]

Tanggal 12
Posisi hati belum jelas
Ditanya pun aku mengaku kalau yang lalulah yang berbekas
Yang baru t'lah datang, buatku terbang ke atas
10 kilometer di udara bebas
Bagaikan unggas
Ternyata aku ayam yang terjun ke tanah dengan keras
Dia pun berbeda dan untuk menyamainya aku malas
Mengapa? Bagaimana? Banyak yang ku tak pahami blas!

[Reff:]

Tanggal 17 telah datang
Minum susu menguatkan tulang
Badan bertumbuh, pita suara jatuh, memori yang tak akan terulang
Mulai bosan, ganti rima, Bang!
Yey!
Kenalan pertama memang kece
Hanya penampilan sudah oke
Dekat s'bagai temen tapi tidak demen, akrabnya sampai situ aja deh
Selanjutnye! Wuuush!
Dia ikat rambut, bagus
Kedip bentar jadi lurus
Tanpa aku-kamu, tapi aku mau, dan jarang bertemu, hangus!
Tidak juga belajar dari yang lalu, aku masih tidak becus
Mampus!
Ganti! 1 2 3 4!
Ya! Yang inilah yang paling dekat
Yang inilah yang paling teringat
Momentum menanjak dalam waktu singkat, momen-momen indah t'lah terbuat
Lalu aku harus kuat dan pindah tempat
Padahal ada hutang yang harus dibayar cepat
Mungkin semestinya kubilang sampai jumpa, mungkin itu langkah paling tepat

[Reff:]

Tanggal 21 di depan mata
Ku t'lah menangis tertunduk agar lupa
dan maju ke hari depan, aku bisa
Di akhir hari, datanglah dia dari sana
Yang tidak pernah kita berjumpa
Yang tak kuharapkan sebelumnya
Hari gelap menjadi berwarna
Oh oh oh! Ku jadi terpana
Tapi masih, aku masih belum berkata
Rasa malu t'lah merajalela
Bibir tak juga ingin terbuka
Kedekatan tergenggam, aku masih bungkam, sudah malam dan aku menggila
Hmmm seenggaknya pernah ngopi sama dia
Walau memang sulit dipercaya
Gapapa deh asal masih bisa ngobrol via WA

[Reff:]

Tanggal 25 menyongsong
Kalau kubilang aku bahagia, maka aku bohong
Jumlah pacar dari dulu masih nol artinya kosong, melompong
"Hei, bagong! Kesedihan jangan dipamerin, dong!"
"Woy, cebong! Gua tulis ini bukan untuk sombong!
Gua juga pengen punya kekasih yang dekat, yang hangat, berkeluarga tanpa banyak cincong,
2 tahun kemudian udah ada anak yang dimomong.
Sore-sore nemenin dia naik andong,
Malamnya kita ngumpul bareng makan singkong".
Tapi apalah artinya mimpi di siang bolong
Gua mending diam daripada nyerocos mulu sampai bibir monyong

Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar