Kamis, 25 Mei 2023

Mimpi 2023 #2

Yo.

Gw mimpi lagi nih.
Buat pengantar, gw tidur sambil nyetel video YouTube.
---
Gw di tempat tidur, tapi bukan tempat tidur gw sekarang.
Tempat tidur gw yg sekarang itu sisi kepala dan kanannya mepet tembok. Tempat tidur di mimpi, cuma sisi kepalanya yg nyentuh tembok.

Gw kebangun. Gw liat ke arah laptop, ga ada. Gw kaget dong. Langsung gw menggeliat ke sisi kasur dan voila, laptop gw "berserakan" di lantai.
Nggak berkeping-keping sih. Layar dan keyboard-nya nempel, tapi ada sebagian casing-nya yg lepas jadi beberapa bagian. Seenggaknya, itu insting gw.
Gw ambil semuanya. Gw tiduran terlentang, laptop di atas perut. Gw coba nyatuin bagian-bagian yg lepas.
Sisi kiri laptop, kok gak pas.
Sisi kanan laptop, ada bagian yg cocok dan nempel. Bagian ini ada roda geriginya? Gw nggak mempermasalahkan bagian ini. Yg penting nempel aja. Gw perhatiin beberapa pecahan lain, ketemu pecahan yg pas dengan si gerigi.
---
Terus mimpi gw selesai.

Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar