Sabtu, 10 Agustus 2024

kondensasi

Yo.

wahai paduka yang penuh talenta
wahai pemuja yang buta
waduh tiap hari makin banyak jumlahnya
mohon ketenangannya
diam sebentar aja
gw mau ngeluh sama lu semua
persoalannya
medali emas karena talenta
IP 4 pas karena talenta
suara merdu jelas
tinju dan dagu lepas
semua kar'na talenta
cuma itu dalangnya
iya ngga iya ngga
apa sih yang namanya usaha
apa sih yang namanya duka
'ku suka yang 'ku suka
apa sih kok mesti ikut menderita
situ yang medioker, kenapa ajak-ajak kita
gw emosi yang ada
bahkan gambar bercerita
jadi begitu kisahnya
dari ga bisa apa-apa
jadi begitu adidaya
cukup reinkarnasi saja
atau pindah lain dunia
satu yang samanya : silahkan mati aja
gw salahin Saitama
dan orang-orang yang baca
tapi ga kena maknanya
kelihatannya
satu tinju secepat cahaya
dan musuh terbang ke ujung jagat raya
lama latihannya
satu bab ga ada
gagal konsentrasi, sekarang ada obatnya
gagal kondensasi, bukan inti ceritanya
maunya instan semua
tambah air panas aja
Jeff Bezos itu targetnya
jualan di garasi? aduh nggak punya!
gw mohon pencerahannya
gw mohon pemahamannya
pasti ga mudah
t'lah begini sudah
tapi masih ada waktu
sebelum *bunyi terompet* sangkakala

Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar