Minggu, 22 Desember 2013

I shall return !!!

Yo ! Selamat malam brader dan suzter ku dimanapun kalian berada !
Uye ! Kembali lagi bersama saya, tak lain dan tak bukan, Porto "Der Rinser" Portule !!!
YEAHHH !!!
Oke tenang sejenak. Tarik napas, ulur napas. Ulangi.
Malem ini, gue mau cerita tentang kejadian kemaren.
Ya, kemaren. Waktu gua baru sampe di Tangerang.
Ceritanya gue naik kereta dari Surabaya Pasar Turi ke Jakarta Gambir. Terus gue dijemput my papa dari Bandara Soekarno-Hatta ( ???? ) <- logic invalid
Nah, dalam perjalanan ke rumah, my papa ngajak ke Indomaret dulu, buat beli tiket balik ke Surabaya. Ternyata, lagi error tuh servernya. Yowislah, kita berdua nyebrang jalan, ke Alfamidi. Sami mawon alias podo ae, servernya juga error. Yowislah, saatnya pulang. Mungkin besok gua balik aja ke situ lagi.
Sial yang sial sialan, pas mau nyebrang, my papa ketabrak motor yg jalan dari arah berlawanan. Gua nggak sempet nahan atau teriakin, soalnya, seriusan, itu motor lumayan cepet, dan brengsek.
My papa sih nggak ada luka luar, atau memar di dalem. Tapi tapi tapi tapi tapi, pergelangan kakinya agak "longcer" atau yang lebih ilmiah sedikit : "dislokasi".
Ba-ji-gur. Acara natal bersama di rumah my grandpa di Jakarta bisa kacau. Belom lagi kerjaan my papa. Bakal susah ke kantor.
Hari ini my papa dan mama ke dokter di sebuah rumah sakit umum di Tangerang. Hasil rontgen dan analisa dokter menyatakan pergelangan kaki my papa retak dan sembuh total kira-kira 3 bulan lagi. Tapi kata my papa, mengenai retaknya, itu dilebih-lebihkan aja, biar nakutin sedikit ke pasien, biar kakinya bener-bener dijaga. Dapet obat juga, buat mengurangi nyerinya. Tapi tetep aja, kalo "gerak" sedikit, tetep sakit.
Rencananya sih besok mau ke ortopedi ("ahli kaki", persendian dan per-tulang-an, bagi yang belum tahu). My papa sih maunya di gips aja, biar beneran diem tuh kakinya.
Semoga hadiah natal kali dan tahun baru ini bisa dimaknai lebih sama keluarga gue.
Mungkin maksudnya biar sekeluarga di rumah kali ya. Kan rumah itu, ya rumah, ada tembok beratap gitu (jayus banget sumpah).
Udahan aja deh. Daripada makin nggak jelas.
Selamat malam semua !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar