Rabu, 11 Desember 2013

I'm back !

Yo yo yo!!!
Selamat siang semua :D !!!
Akhirnya gue balik lagi nih setelah beberapa hari nggak bikin entri.
Mohon pengertiannya ya, soalnya gue lagi banyak urusan yang lebih gue prioritaskan.
Jadi ya gue lagi pengen cerita aja sih tentang kehidupan gue akhir-akhir ini.
Gue kan Sabtu sempet ada acara kampus tuh, sederhananya ya rame-rame bersihin kampus + tanam pohon. Nah kan harusnya ada seragamnya, kaos. Nah nah nah nah, ukuran buat gue nggak ada. Ukuran yang paling gede juga ngepress badan gue, jatuhnya nggak nyaman karena ya itu, ketat banget cuy.
Sialnya gue juga nggak ada kaos yang warnanya sama bahkan mendekati kaos seragam acaranya. Alhasil gue pake kaos yang gue punya aja. Sembarang.
Acaranya sih asik. Tapi gue kecapekan soalnya kejemur lama. Jatuhnya pusing + rada mual gimana gitu. Pulang dari situ gue beli minuman soda 2 botol + mie cup. Sampe kos, gue minum tuh soda sebotol, terus tidur.
Keputusan yang salah. Harusnya gue makan dulu.
Jadi ya bangunnya, badan gue pegel semua. Untungnya itu hari Sabtu dan besoknya Minggu dan nggak ada acara terjadwal buat gue. Minggu gue seharian di kamar. Baru malemnya, gue agak mendingan dan makan di luar.
Untuk menutup entri ini, pesen dari gue, kalo lu berasa nggak enak badan, jangan minum soda terus langsung tidur. Makan dulu coy.
Sekian.
Selamat siang semua :D !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar