Senin, 30 Desember 2013

Sometimes...

Yo yo yo yo buenas noches amigos !
Que pasa ?
Sip itu dia sapaan ala orang spanyol di malam hari (orang berbahasa spanyol tepatnya).
Yap malam ini gue mau sedikit cerita tentang sesuatu yang menjadi pemikiran gue akhir-akhir ini.
Gue kan mulai nonton suatu anime nih (barusan 1 season abis, season 2 mesti tunggu lama). Dan sejak nonton gue mulai berpikir (nggak juga, waktu ada apaan juga gua mikir).
Gua mulai kepikiran untuk ngelupain semua harapan yang orang-orang taruh di pundak gue. Gue pengen bebas. Suka-suka semau-maunya. Gue pengen nyobain gimana caranya gue bisa berbuat semau gue, ngelawan peraturan yang ada (semuanya).
Entahlah, gua juga bingung kenapa gua mikir begitu. Padahal selama ini gua ngerasa nyaman dengan peraturan yang ada. Atau justru itu alasannya? Keluar dari zona nyaman ? Entahlah. Hentikan pembahasannya sampai di entri ini aja. Kalo kamu baca, tolong jangan jadiin pikiran juga ya. Pikirin aja keluarga, temen, pacar, siapapun itu dah.
Dan belum lama, muncul di pikiran gua tentang kemungkinan gua "balik kanan" lagi. Ya mungkin karena belum lama ini gua sempet ada kontak kali ya. Gua mesti ngerasa nyaman lagi dengan ini, dengan kemungkinan gua makin semangat sekaligus gua jatuh lagi, atau gua lupain aja, dengan resiko gua nggak bisa seneng, bahagia, berdebar-debar, nggak bisa jatuh lagi ?
Bantu-bantu dong. Seriusan.
Ya mungkin gua belom bisa jujur ya kalau lu nanya tentang ini. Tapi ya, tolong baca situasinya, dan kasih saran (mungkin, kalau ngerti).
Ya malam ini itu dulu deh.
Buenas noches, senores et senoritas.
Mucho gracias, amigos.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar