Selasa, 24 Februari 2015

Sick, I Am.

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar ?
Baik ? Pasti baik lah.
Kecuali gua. Gua lagi sakit.
.
Mungkin ada yang selama ini nungguin postingan baru ?
Gua baru ada mood nulis baru sekarang, jadinya mohon maap.
.
Seperti yang telah gua sebutkan, gua lagi nggak enak badan.
Gua terserang virus yang merupakan musuh bebuyutan gua, virus influenza a.k.a flu a.k.a pilek.
Dayum.
Dimulai dari 2 hari yang lalu, sekitar sebelum tidur, gua mulai merasakan sesuatu yang aneh di tenggorokan gua. Agak lebih berlendir dari biasanya. Tapi nggak gua tanggapi dengan serius, paling cuma efek dari gua minum minuman dingin aja.
Sialnya, pas bangun pagi besoknya, tenggorokan gua udah berlendir banget dan kepala gua pusing. Kamvret.
Gua pikir, paling cuma masalah tenggorokan + pusing aja. Kasih Panadol juga kelar.
Sialnya, ternyata itu gejala flu. Sejak kemaren siang, pergerakan gua jadi terbatas. Gua udah pernah cerita kan, tentang prosesi flu gua ? Nah, ini baru hari kedua. Penderitaan gua belum berakhir.
Sejauh ini, gua masih bertapa di kamar aja, belum ngapa-ngapain. Kuliah siang ini aja belum yakin gua. Mata berair, pusing, produksi lendir berlebih. Lengkap banget. 1 paket "Tidak-beraktivitas-seharian" siap dihidangkan.
.
Dalam keadaan begini, gua berharap ada seorang partner yang ahli di bidang kesehatan yang bisa jadi tempat konsultasi. Mungkin ahli gizi, mungkin dokter, bebas. Gua emang tidak terlalu memikirkan kesehatan, terutama makanan. Makan dulu, baru mikirin sehat. Kurang cerdas. Kalau ada asisten kan enak. Bisa jadi referensi kehidupan kuliner gua.
Ada yang berminat ? Monggo.
.
.
.
Sekian dulu buat kali ini.
Doain gua cepet sembuh ya. Aamiin sendiri dah.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar