Kamis, 05 Februari 2015

Nothin' At All

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar nih ?
Baik-baik ? So pasti lah.
Sedaap !!!
.
Gua akhirnya udah di Surabaya, bersiap untuk kuliah semester 4.
Bersiap.
Artinya belum.
Jadi apa yang gua lakukan ?
Yeah.
Nggak ngapa-ngapain, dalam arti "tidak produktif sama sekali". Kerjaan gua seharian cuma main, 9gag, radio, sedikit twitter (cuma nonton), Line cukup. Yeah.
.
Tadi, jam 11, gua baru ketemu dosen wali. FRSan. Tinggal minta persetujuan aja sih. Dan dengan gaya dosen wali gua yang bisa dibilang "super nggak ribet", semua berjalan lancar.
Yaudah.
Selain itu kayaknya seminggu ini gua nggak ada acara keluar kamar, kecuali untuk makan ya. Makan pun jarang, kalau inget aja.
Lambung : Gua ancur boy.
Usus : Dari atas asem terus boy.
Otak : Males makan dia.
Gua : Nah itu.
Kira-kira gitu.
.
Menghadapi sesi baru perkuliahan ini, gua masih dalam tahap ngumpulin amunisi.
Cek jadwal, ngitung jumlah sks (nggak penting banget, nggak menunjang akademik), nge-laundry baju kotor. Keseharian masih dalam tahap pemantapan rencana, agak susah karena belum ada kegiatan rutin.
.
.
.
Kekurangan bahan nih.
Semoga lain kali, makin banyak event berkesan berdatangan.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar