Sabtu, 14 Februari 2015

Valentine Is In The Air

YOYOYOYOYYOYOYOYO !!!!
Salam jumpa !
Udah lama nih nggak bikin tulisan apapun, jadi rada "asing".
Semoga tetep sehat, baik, dan benar !
.
Kali ini gua mau bahas beberapa hal yang terjadi, sehubungan dengan 14 Februari 2015 a.k.a Valentine Day.
.
Sebagai warga negara Indonesia yang taat sama kebudayaan lokal (dalam beberapa hal), gua nggak menerapkan perlakuan khusus terhadap hari ini. Hari ini adalah hari sabtu biasa, sama kayak 7 Februari 2015.
.
Ada sih, event khusus di hari ini, yaitu semifinal Electra 2015, acara jurusan gua. Gua pernah cerita kan tentang ini ? Sekarang lombanya udah selesai semifinal, dan besok final. Semoga berjalan sesuai keinginan para panitia, dengan tetap berada di blueprint kehidupan buatan Tuhan. Aamiin.
Ada juga deadline pendaftaran kegiatan praktikum di semester ini. Gua udah kirim segala persyaratan malem lalu, jadinya tenang aja. Tinggal tunggu bisa lanjut atau nggak aja.
Dalam urusan perkuliahan, kayaknya itu aja.
.
Kalau dalam urusan keluarga, ada juga.
Hal ini telah gua pikirkan untuk beberapa bulan, dimulai sejak semester 3.
Orangtua pasti khawatir kan kalau anaknya nggak pernah kirim kabar terkini. Begitupun orangtua gua.
Tapi menurut gua, ada yang aneh.
Orangtua gua biasanya sms gua antara jam 18.00-20.00 . Jam nyantai sambil nonton tv atau makan malam. Selama gua liburan, itulah yang gua amati.
Pada saat tertentu, ibu gua bakal sms gua, nanya kabar. Setelahnya, bapak gua bakal sms gua juga, nanya kabar juga dan bukan melanjutkan kabar yang gua bagi ke ibu gua (atau sebaliknya).
Menurut gua ini cukup "mengganggu".
Kenapa nggak mereka berbagi kabar aja ? Satu untuk semua ? Satu tanya artinya semua tanya. Kalau gini kan rasanya ibu bapak gua sibuk dengan hp masing-masing, yang mana kurang asik menurut gua. Kompak dikit kan lebih asoy. Tapi ya kadang-kadang bapak gua masih ngelanjutin kerjaan dari kantor dan ibu gua asik nonton tv. Wajar kalau nggak saling ngobrol dan berbagi kabar, jadinya masing-masing tanya langsung ke gua.
.
Dalam urusan personal, gua belum mengembangkan lagi cerita tentang "si dia".
Gua sempet sih, mimpi dengan salah satu tokohnya adalah "si dia". Mimpi bahagia pula. Lengkap.
Secara kontak nyata, gua belum kontak lagi dengan "si dia". Hitungan minggu. Dan gua rasa, secara sadar, hal itu belum mengganggu gua. Ada sih kalanya dimana gua pengen nge-chat dia lewat media sosial, tapi karena satu dan lain hal, gua bisa menghilangkan keinginan gua itu. Cukup banyak pengalih yang berarti. Tugas kuliah, temen, game, kegiatan kampus.
Bukannya gua nggak seneng lagi sama "dia", tapi gua cuma males aja kalau gua galau melulu. Nggak enak. Nyangkut di tenggorokan. Mau dikeluarin, timingnya belum tepat. Mau ditahan, capek. Ya gua turunkan dulu prioritasnya.
Begitu mulai ASELOLE JOS lagi, gua siap melakukan sesi "Mikirin Dia Sebelum Tidur" lagi. Aselole jos.
.
.
.
Itu yang bisa gua bagi di kesempatan ini.
Mesti segera tidur nih, soalnya besok ada kegiatan wajib.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar