Jumat, 04 Maret 2016

CELEBRATE GOOD TIMES !!! COME ON !!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare ? Apa kabar ? How are you doing ?
Hari ini luar biasaaaaa !!!
.
.
.
Udah lama gak nulis nih. Jari tangan kaku semua nih.
Kebanyakan kata "nih" dalam 3 kalimat pembuka nih. Ngaco banget nih.
Lanjut aja nih.
.
Hari ini, 4 Maret 2016, adalah hari pencerahan, kebangkitan, penerangan, kejelasan, pembaruan.
Hari ini, tabir langit terbuka cuy. Sekarang gua harus terbang untuk mencapai tingkat kekerenan dna kegantengan yang gua idamkan.
.
Gua udah lama gak cerita, jadi gua cerita sedikit dulu.
Gua masih kuliah. Baik. Sehat. Setelah pilek terakhir, gua sehat terus.
Sekarang matakuliah "tersulit" gua adalah Pra Tugas Akhir / Prata.
Isu terbesar di perkuliahan masih seputar adik-adik muda yang disebut "maba" oleh kami yang sudah tua.
Gua belum benerin jaket yang retsletingnya rusak.
Gua beli minuman soda dingin lagi setelah kira-kira 3 minggu bersih.
Teman gua, berkolaborasi dengan gua, memenangkan "lomba" teka-teki eventual yang dibuat oleh HMJ di jurusan gua. Dapet Butter Cookies men. Gokil banget. 100% dahsyat.
Gua masih nonton anime secara online. Manga-nya mantap, maka animenya pasti gokil abis. 1 season selesai dalam 3 hari kerja. I'm on fire !!!
Gua belum menghubungi "si dia" lagi nih. Kangen euy (YAELAH ! BISA AJA LU PRET!) .
Gua belum laundry baju lagi nih.
Ketek masih bau.
Gua dan 2 teman yang tergabung dalam YoY Production (Gak tau ? Cek YouTube gan.) menamatkan suatu game 3-player dalam 1 minggu. 3-player dalam 1 game. Mesti 1 hati. Udah tamat. Mantap.
Gua baru saja melewati 1 minggu perkuliahan penuh tugas dan air mata.
Di kampus, ada 1 mata kuliah yang diganti dengan 5 hari @ 2 sesi @ 2 jam dengan dosen tamu, seorang Profesor asal Belanda. Delph University. Prof. Leo P. Ligthart. Orang hebat, dosen hebat. Dia nge-review buku teks panduan kuliah gua cuy (dan dia nggak merekomendasi buku itu :D ). Dia kenal (personal) dengan pembuat Antena Yagi (tipe antena buat TV di rumah). Gokil banget.
.
.
Minggu ini super sekali.
Semoga besok bisa jadi penutup yang manis, sekaligus awal yang indah bagi minggu depan yang indah.
Gua makan butter cookies yang gua dapet dulu nih.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar