Kamis, 31 Maret 2016

Dizzy And Fuzzy

YOYOYOYYOYOYOYOO !!!
Piye kabare, rek ?
Enak jamanku toh ?
#SalahJaman
#BestHistoricalOpening
.
.
Gua masih sakit men.
Sempet mendingan. 1 hari aja. Cukup, sepertinya.
Keesokan harinya... di pagi yang cerah... aku terbangun dari tidurku...
DENGAN KEPALA PUSING ! BERAT ! AAAAAARGH ! (dan hari itu adalah kemarin)
Di sore hari yang indah ini, gua sangat berharap tetap sehat.
Semoga kesehatan ini terjaga sampai seterusnya.
Amin.
Amin.
.
Nanti gua mau makan malem nih.
Apakah akan gua twitpic ? TENTU SAJA TIDAK.
PARAGRAF INI MEMANG TIDAK PENTING.
SEPURANE, REK !
.
Pokok gagasan lain dari postingan kurang penting ini adalah gua telah menemukan bahwa gua adalah orang yang sangat sensi. Sensitif. Sangat perasa. Yoi.
Dan gua telah menemukan bahwa ke-sensi-an gua terhadap perilaku masyarakat-lah yang membuat gua sering sebel, kecewa, marah, memaki-maki, bergumam, merajuk, dan mandi sendiri.
Nggak sedap cuy.
Jika ada, seseorang yang membaca postingan ini, diluar sana, dan mampu memberikan saran kepada saya agar tidak sensi parah seperti ini, maka tolong muncul dan perkenalkan diri anda kepada saya.
Ciyus.
Ciyus enelan nich.
.
.
Sekian dulu.
Mau mamam.
Mau mimi.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar