Jumat, 25 Maret 2016

Free Day Friday

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Que paso, amigo mio ?
Que paso, amigo ?
Que paso ?
Que ?
.
.
Libur.
Libur nasional.
Libur telah tiba.
Libur telah tiba.
Hore...
Hore...
-Best Sadly-Recited Happy Kids Song 2016-
.
Libur nih.
Gua di kos aja seharian.
Yap. Seharian. Full. Keluar pas beli makan aja.
Kalau lu tau sesuatu tentang diri gua, maka jawabannya adalah ya, gua adalah anak yang bandel dan tidak melakukan yang mayoritas orang lakukan. Untuk itu, gua ucapkan "Tolong tetap terima saya dalam kehidupan bermasyarakat anda".
Seharian di kos = kurang berwarna.
Pas tadi dalam perjalanan beli makan malam, gua memutuskan untuk "jalan-jalan" sebentar. Bukan berarti gua ke lokasi wisata atau keramaian terdekat.
"Aku kan introvert, mana mungkin aku ke keramaian. Sendirian pula."
Gua memutuskan untuk keliling-keliling area sekitar kampus dan jalan raya terdekatnya, karena gua ingin sekali saja sepanjang kuliah, bisa mencapai kecepatan 60 km/jam dengan sepeda motor, yang mana belum pernah gua lakukan.  -Best Reason to Speed Up, March 2016-
Kakak gua pernah melakukan itu di Tangerang, yang pastinya lebih ramai dan jalanannya lebih sempit. Masa gua kalah. Tidak akan ! Tidak akan lagi !
Dan akhirnya gua beli makan malam. Ke tempat makan yang namanya cukup terkenal untuk mahasiswa di Surabaya Timur. Harga bukan masalah. Porsi jadi masalah. Bagi yang merasa pernah kuliah di Surabaya Timur, anda tahu tempat makan yang saya maksud. Yap. 10/10.
Sekarang gua sudah menyelesaikan sesi makan malam, tapi makanannya belum selesai. Masih ada. Masih layak makan. Masih banyak. Kurang asem.
"Ketika anda bisa menyelesaikan perhitungan Fisika namun tidak bisa menyelesaikan makan malam anda, disitulah anda gagal sebagai mahasiswa teknik."
-Best Engineering Faculty Quote, March 2016-
Akan gua lanjutkan sambil internetan malam ini.
Semoga besok nggak sakit perut ya.
Amin. Amin. Amin.
.
.
Sekian dulu, guys.
Jangan lupa makan bagi yang belum.
Jangan salah makan bagi yang belum.
Jangan lupa tidur.
Jangan lupa minum air putih langsung dari galonnya biar greget.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar