Jumat, 29 November 2013

Harus selesai sebelum tidur !!!

Selamat tengah malam semua :D !!!
Sekarang gue mau cerita, ngejelasin tentang judul kali ini.
Cukup jelas ya artinya, yaitu gue harus menyelesaikan sesuatu malam ini, atau pagi besok sebelum tidur.
Tugasnya adalah membuat video (udah pernah gue sebutin kalo nggak salah).
Nah videonya itu, paling tinggal 3 scene inti + pembuka + penutup, ya maksimal 6 scene lagi lah. Semoga selesai tepat waktu ya. Amin. Dikumpulin hari minggu soalnya.
Oiya gue juga mesti ngawasin cucian nih. Baju putih, tapi kena noda merah kayak darah. Pas gue kasih pemutih tadi, eh nggak ilang, malahan nyebar. Nyari perkara nih noda.
Udah dulu ya. Mau liat cucian, terus selesain scene yg tersisa.
Selamat tengah malam semua :D !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar