Selasa, 14 Januari 2014

Udah Mau Selesai EAS Nih !

yo yo yo wazzup guys ! (oppa x games style)
Gutten nacht (semoga salah tulis)
Selamat malam bradsuz ( brader dan suzter)!
Kembali lagi bersama saya, Renato "The Flusher" Simon Lawalata !!! aye caramba
Sebelumnya saya minta maaf dulu nih, ini entri pertama saya di 2014. Maaf ya kalo ada yang nungguin (biasanya sih nggak ada, wong komen ae ora ono).
Jadi malem ini gue mau cerita tentang perkuliahan gue akhir-akhir ini.
Tanggal 10-11 kemaren gua ikut liburan angkatan (dan jurusan) brader ! ya nggak seangkatan sih yang ikut, tapi judulnya itu liburan angkatan. Sekitar 80++% angkatan gue ikut, 190 orang ambil dah.
Acaranya asik, tempatnya asik, suasananya asik, sayangnya cuma sebentar doang. 2 hari, 1 malem. Total nih, gua di luar surabaya (liburannya di Batu), cuma 25 jam (udah sama perjalanan lho). Sebentar banget suzter ! Tapi mantep lah, sedap lah, wuenaaak lah. Tetep asik, walaupun suara gue agak abis, soalnya pas tengah malem itu gua nyanyi-nyanyi beramai-ramai lagu-lagu pesenan temen-temen gue. Suara boleh abis, keseruannya nambah terus !
Fakta : Gua liburan di tengah-tengah EAS (evaluasi tengah semester).
Dan besok, tanggal 15 kan tuh, gua ada EAS matkul jurusan, matkul pengantar gitu.
Soal yang bakal muncul masih misterius brader, soalnya, di matkul ini, dosen dari bidang studi (ada 5) masing-masing ngajar! Gantian setelah 3 minggu (aka 3 pertemuan). Nah lo, soalnya kayak apa coba. Tapi aku percaya, Aang dapat menyelamatkan dunia (JAY-Z).
Makanya, doain gue ya, supay gue mengerjakannya dengan senang hati dan hati-hati, keluar ruangan dengan gembira, terima nilai apa adanya berlapang dada. Amin.
Oiya besok juga gua ada acara kumpul seangkatan sejurusan 100% aka FULL CREAM (yummy), maksudnya FULL TEAM (not yummy!). Sedih sih, angkatan gua belum pernah kumpul full cre.. full team. Tapi gua yakin semua bakal kumpul besok, soalnya sistemnya setelah EAS, setiap kelas harus, mau gak mau, wajib, kudu, mesti, deal or no deal, siap ga siap, ngumpul ! Mau foto angkatan sekalian latihan hafal angkatan (nama + nrp. nrp = nim, tergantung univ mu [buat yang belum kuliah atau sudah lupa, itu semacam nomor registrasi, kayak nomor induk sekolah versi univ gitu deh]) !
Kalau ada yang nggak hafal, ada konsekuensinya bradsuz ! Kurang greget gimana lagi coba ! Maddog aja bakal mesem-mesem (kalo nggak ngerti, nonton The Raid dulu ya, adegan maddog mau lawan joe taslim, pas ngobrol dulu sebentar).
Yaudah malem ini itu dulu ya!
Selamat malam semua :D !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar