Jumat, 17 Januari 2014

Late night post.

Yo yo yo selamat malam, mbak mas yang ada di seluruh jagat raya. (yakali)
Malam ini, ditengah guyuran hujan, di dalam gerbong kereta, di daerah Jawa Tengah (gua nggak tahu stasiun mana), gua akan sedikit cerita (seperti biasa) tentang kelangsungan hidup seorang anak, yang namanya, tak lain dan tak bukan, adalah sama dengan saya sendiri.
Jadi ya sekarang perkuliahan gue, semester 1, udah kelar brader !
Udah kelar ? Kelar ?
Exactly, kelar, a.k.a saatnya pulang ke rumah.
"Saatnya pulang ke rumah" ?
Sedikit banyak kata-kata itu adalah rancu. Dimana-mana ya kalau kuliah selesai ya liburan namanya. Tapi untuk gua saat ini, lebih cocok dibilang "pulang ke rumah" karena gua nggak sepenuhnya libur, santai-santai, hip hip hura, nyes banget ada bal-balnya, pengen gua pacarin sumpah. Nggak gitu.
Gue ada "titipan", yaitu "tugas" dari kampus (bukan cuma gue sih, itu untuk semua mahasiswa), untuk melakukan roadshow, memperkenalkan institut tempat gue menimba ilmu ke anak-anak sma.
Ya untuk kegiatan ini, lebih enak kalau dimulai dari sekolah sendiri, karena kan lingkungannya udah kita kenal, birokrasinya udah kita kenal, anak-anaknya udah kenal kita (kondisional).
Untuk itulah gua pulang. Untuk mengajak, merayu, memanipulasi pikiran, menggoda, membujuk, meminta, memohon anak-anak sma untuk mengenal, setidaknya tahu, bahkan mendaftarkan dirinya ke institut gue waktu SNMPTN, bahkan SBMPTN, bahkan PKM (buat yang belum tau, PKM = Program Kemitraan dan Mandiri).
Ya segitu dulu malam ini.
Saatnya saya tutup dengan tampan.
Selamat malam semua :D !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar