Senin, 20 Januari 2014

Tadi... (maksudnya barusan, yang lalu, bukan Hartadi)

Oy oy oy!!!
!!! aumes malam tamaleS
? inig kayak tamilak acab his kag nilebeyN
Udahan lah ya. Udah mahasiswa, udah dewasa. ! oreH
Jadi, malem ini gue mau cerita tentang apa yang gue lakuin tadi siang.
Gue dateng ke SMA gue.
Muanisss ...
Bukan untuk nostalgia, mengenang masa-masa yang tak terulang kembali (weenakk), dimana gua mengalami gejala "malu malu mau" yang luar biasa.
Gue ke sekolah untuk menghadiri pertemuan guna membicarakan sebuah kegiatan yang mana kegiatan ini akan dilaksanakan pada 24 dan 25 Januari 2014. Nggak pake nginep, nggak pake lembur. 2 hari, gantian, jos.
Pesertanya nggak sebanyak yang diharapkan (alumni semua pesertanya), sehingga ya informasinya nggak banyak yang denger langsung. Medsos (medium sosis, lho ? media sosial, mbud...) lebih diminati, tampaknya.
Ada yang masih kuliah, ada yang belum pulang ke my beloved city. ada yang males, ada yang kecapekan, dsb.
Gue sendiri dateng karena dijebak temen gue, sebut saja "Mbah".
Tapi ya akhirnya gue menikmati juga sih, soalnya ada "seseorang".
Ya walaupun gue nggak ngobrol sama dia, cuma sapaan dikit, gua dipanggil dikit (gua malah menolak kesempatan ngobrol sama dia, guateli mbud !).
Ya intinya, kurang jos.
Selain itu ada juga "seseorang" lain yang nggak dateng. Sayang, masih kuliah brader.
Dan dia juga nggak bisa hadir waktu acara tanggal 24-25 itu. Makin sayang brader.
Tapi ya semoga aja ada keajaiban, dia bisa dateng pas 24-25. Amin !
Ya intinya itu dulu.
Udah malem nih.
Gue pengen nonton film dulu.
See you later, dude. I'll keep in touch.
!!! D: aumes malam talameS

Tidak ada komentar :

Posting Komentar