Selasa, 21 Januari 2014

-- Well, the truth is... --

YO YO YO SELAMAT MALAM SEMUA !!!
GOOD NIGHT EVERYBODY !!!
Sorry pake kapital semua, tombol shift gue jebol ( whatthe... ).
Jadi malem ini, seperti malam-malam sebelumnya, izinkanlah saya bercerita tentang aktifitas saya di hari yang basah, lembab, dan dingin ini.
Pagi ya gue bangun, ngelaptop dikit, sarapan, nambah, mandi.
Siang ya gue main, ke atm bentar buat bayar SPP (eh gagal... sikil mambu !), main
Sore ya gue nonton film di trans tv, makan malam, mandi, perawatan luka di kaki (kalo lu pernah liat gue di tangerang, jempol kaki kiri gue di perban gitu, nah itu dia), nonton metro tv, trans tv, metro lagi, naik ke lantai 2 (kamar gue), dan "ngiseng (bukan ngising) yang asik", terus bikin entri ini deh.
Nah, disaat gue "ngiseng" (seriusan, bukan ngising), gue 'menemukan', lebih tepatnya 'menciptakan' sebuah keisengan yang luar biasa. Yang orang lain bakal bilang, "Lu ngapain emang?" atau "Serius ? Lawak lu ! Nggak percaya gua !". Yang buat orang lain itu nggak ada manfaatnya, tapi buat gue, itu kebanggaan. Itulah yang bikin gue jadi gue. Yang merawat ketidakwarasan gue. Yang bikin gue seuka mesem-mesem sendiri pas ngebayanginnya. Yang bikin gue selangkah lebih dekat ke keisengan yang makin iseng dan makin asik. Yang bikin gue bisa melupakan segala kegalauan yang ada di dada (muanisss mbud).
Jadi, benda itu adalah...
Petunjuknya:
1. Kecil
2. Bersinar
3. Mengonsumsi listrik
4. Cukup ringan
5. Nempel di badan
...
...
...
Gimana ?
...
...
...
Gampang kan ?
Pasti ketebak lah ya. Kan udah jelas banget itu petunjuknya.
Gua yakin lu semua udah tau jawabannya.
Simpen sendiri ya, jangan kasih tau ke yang belum tau.
...
Ya kayaknya malam ini segitu dulu aja. Sampai jumpa di entri berikutnya !
Selamat malam semua :D !!!
...
...
...
-- ...I am Ironman. --

Tidak ada komentar :

Posting Komentar