Senin, 07 April 2014

"Everyday I'm kotorin"

Yo yoyo oyoyoyo selamat siang semua !!!
Que pasa ?
Si...
Quote diatas didedikasikan oleh kamar kos gue pada gue, karena itulah yang gue lakukan selama 1 bulan terakhir. Nggak pernah gue sapu men. Serius. Ciyus. Sumpeh dah.
Dan cita-cita gue hari ini adalah membuat kamar gue membuat quote baru, yaitu "Terima kasih, cinta". Semoga kesampean ya. Amin.
Kali ini, gua mau cerita tentang keasikan gue akhir-akhir ini.
Salah satunya adalah membahas tentang cewek, bareng temen gue, seorang cowok laskar Bekasi (ada satu lagi, laskar Pekanbaru, cowok juga, tapi akhir-akhir ini jarang ngumpul bareng). Ya begitulah, kita saling bertukar pikiran, ledek-ledekan, maki-makian, guyon-guyonan, perang-perangan, semuanya tema-nya cewek. Ya dia ceritain kehidupan percintaannya ke gue, dan gue balik cerita tentang kehidupan gue. Biasanya sih sambil makan atau ya sekedar ngobrol aja.
Dan dari cerita kami, kami mengambil kesimpulan bahwa kita jangan mengejar cinta, lakukan yang terbaik saja, nanti cinta yang akan menghampiri kita.
Keren banget nggak tuh ? Tapi tetep ada 1 persoalan yang tidak terselesaikan, yaitu disaat kita telah melakukan kesimpulan diatas, kita sebagai cowok, sangat sulit mengartikan "kode" yang para cewek berikan. Karena itu, kalau ada yang ngarep, yang kepingin, yang demen ama gue dan gue nggak nanggepin, sori banget. Decoder di otak kami emang nggak mantep. Sensor percintaan kami tumpul. Mending ngomong langsung aja. 1 kalimat, beres. Semua jelas, semua lepas, semua pasti pas.
Keasikan gue lainnya adalah UTS. Yoi bro, mamen, guys, coy, gan. Ujian Tengah Semester. UTSnya udah mulai, masih ada 3 lagim yaitu Kalkulus 2, Komunikasi Data, dan Rangkaian Digital. Judul-judulnya nyeremin ya sob ? Nggak kok ! Serius, nggak nyeremin ! Yang nyeremin itu materi ujiannya... T^T hiks
Mana kalkulusnya ada tugas segala lagi. Materi 1 bab, dirangkum ke 2 nomor di tugas. ISTIMEWA MEMBAHANA !!!
Tanggungan gua juga ada bikin laporan resmi praktikum gitu. Belom dijelasin lagi kelanjutannya gimana karena masih masa UTS. Habis uts, kumpullah lapres. Kira-kira gitu.
Oye bro, udahan dulu ya. Gue mau makan siang, bareng si laskar bekasi. Duluan sob.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!
BUENOS DIAS !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar