Selasa, 08 April 2014

Just a late night post

YOYOYOYOYOYOYO !!!
Gimana kabar ? What's up ? Que pasa ? Kaifa halukum ?
Gua yakin baik semua. Baik dalam pengertiannya masing-masing.
Malem ini gua mau cerita singkat aja. 1 event aja. Yaitu kenyataan bahwa tadi, gua makan bareng kawan-kawan gue ke suatu tempat yang "jauh". Jauh untuk ukuran anak kos tanpa kendaraan kayak gue.
Makanan enak, suasana enak, sayang muka gua nggak enak. Tapi yah... sekali-kali ngeluarin 40 ribu sekali makan... 40 ribu... hiks... minimal 4 kali makan di warteg... Apaan sih. Yukimon. Yuk kita kemon.
Jarang-jarang kan makan yang lebih mewah dari sehari-hari.
Mi mami ngasih quote, "Jangan lupa makan ya dek. Makan yang banyak."
Nggak tau dia, gue makan sehari-hari gimana. Biasa aja ! Nambah juga jarang !
Jadi ya, itu aja untuk malam ini.
Sekian.
SELAMAT MALAM SEMUA !!! :D :D :D
NB: kuis kedua kalkulus 2 gue dapet 92 lho. balas dendam, soalnya yang pertama dapet 70.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar