Selasa, 17 Juni 2014

Cartoon makes me cry !

Selamat malam semua ! Good night !
Apa kabar nih ? Baik kan ? Kalo nggak baik, gua tabok, BLEPUK ! Abis itu gua tampol, BLEPUK ! apa bedanya sih tabok sama tampol ? -Ficocacola-
Jadi, di malam yang dingin dan gelap sepi ini, benakku melayang pada -STOP !- -Kau mencuri hatiku~ hatiku~- -STOP !-
Kegilaan ini harus diredam dan dialihkan.
Jadi gua mau cerita mengapa judul postingan ini kayak begitu adanya.
Jadi...
TADI GUA NONTON WRECK-IT RALPH !!! DAN GUA SEDIH ! GUA BERKACA-KACA PAS DIA MAU TINJU GUMPALAN MENTOS DI PUNCAK GUNUNG ! ITU DRAMATIS BANGET COY ! MENGHARUKAAAAAN SEKALIIII !!!
Jadi ya gitu :'(
Untungnya dia nggak mati di akhir film.
Mungkin gua bakal nangis.
Hiks.
KHOEK (ngumpulin ingus di mulut = jorok, jijay, memuakkan !)
CHOOH !
Udah gitu dulu aja ya malem ini. Singkat. Padat. Jelas.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!
.
.
.
.
PS.
Tadi siang gua nangis. Sedikit. Pas denger sambil nyanyiin lagu "Andai Dia Tahu" yang dibawakan oleh om-om galau Kahitna. Shite, mate !
Entahlah. Mungkin gua keinget lagi sama "dia", dari kemaren. Dia yang terakhir gua hubungi udah berbulan-bulan yang lalu. Kemaren gua sms dia. Dan tadi pagi dibales, coy. Gua seneng. Tapi ya itu, gua malah sedih lagi. Ini nggak masuk logika coy. Ini urusan perasaan. Emang bukan hakikatnya untuk dijelaskan dengan logika. Nggak ada nilai 1 atau 0. Ada banyak nilai. Semuanya serba relatif dan bisa dikompromikan.
Doain gue biar nggak sedih lagi ya. Males gua sedih. Udah cukup lah sedihnya. Malu sama KTP, KTM, SIM, Kartu ATM, KRSM, kamar kos gue, kumis yang nggak tumbuh lebat, rambut yang nggak pernah "lebat".
uye.
Selamat malam sekali lagi.
Ciao !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar