Senin, 16 Juni 2014

One of the most interesting movies I've ever watched !!!

Yoyoyoyoyoyoy !!!
What's up, amigo mio ?
Feelin' good, man ? 'Cause me too !
Yep jadi pada saat ini, gua mau ngebahas tentang film yang barusan gua tonton di laptop ! Woo ! (Beware : Pirates !) yang berjudul "Accepted".
Keren banget. Menginspirasi. Kurang ajar dan tak terkendali kerennya. Mantap semantap-mantapnya.
Ini adalah sebuah film yang bisa membuat gua berpikir, "Coy ! Gua harus nulis sesuatu di blog gue sekarang juga ! Cepet coy !". Kuuueerrreeen pol !
Inspiring. Truly Inspiring. [baca : (Film ini) Menginspirasi. (Film ini ) Sangat menginspirasi.]
Jadi, gua bakal ngasih semacam "teaser", jaga-jaga aja misalnya lu belum nonton.
=Gimana perasaan lu ketika lu nggak keterima kuliah, di universitas manapun di negara lu, sementara lu nggak bisa kemana-mana ? Lu bikin sekolah sendiri ? Lu mau ngerubah sistem ?=
Dan di film ini, lu dapet jawabannya coy.
Radikal. Spontan. Kilat. Tapi keren dan jadi sukses.
Beautiful. Simply beautiful dan delicious.
That's it for now. Sekian dulu, sampai disini saja.
Selamat malam semua !!! AAAAWWWW YEEAAAAHH !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar