Minggu, 15 Juni 2014

Menjelang menjelang libur.

Selamat malam kawan.
Buenas noches.
Piye kabare ? Kumaha damang ? Apa kabar ? Bapak sehat ?
Semoga kita masih sehat dan semangat untuk menghadapi liburan semester genap pertama ini (maklum coy, akhirnya nanti pas masuk, nggak maba lagi kita orang)
Jadi ya, pada malam yang gelap ini, aku sendiri, tanpa cintamu lagi, wowow wowow (ASELOLE JOS !) gua bakal nyeritain tentang apa yang gua lakukan hari ini dan apa yang akan gua lakukan pas liburan.
Jadi, siang ini, gua baru nonton film Indonesia yang judulnya "5 x 10^(-5) km" alias "5 cm" (yakinlah itu betul. udah gua cek di google. google map) dan "Demi Ucok".
Hasilnya ya film-film ini keren, asik, menghibur. Lumayan. Top. G'jab !
Yang paling berkesan dari film 5 cm buat gue adalah kisah segi 4 antara para pemeran utama. Nggak nyangka juga sih endingnya gitu. Keren kali bah.
Yang paling berkesan dari film Demi Ucok adalah, tentu saja, tidak lain dan tidak bukan, so pasti, nggak mungkin nggak, MAK GONDUT !!! (standing applause) Keren kali kan ibu yang satu ini. Lucu kali. Dan pastinya Batak kali. Sedap lah pokoknya.
Oke, cukup disitu aja bahas filmnya.
Sekarang gua mau bahas tentang rencana selama liburan. Pastinya gua mau banyakin main sambil tetep belajar. Belajar menguasai game komputer (ya nggak lah. pastinya belajar listrik lah).
Selain itu, mungkin gua akan mengikuti acara kumpul-kumpul temen-temen SMA (jujur aja, kalo TK, SD, SMP kurang seneng gue, yang gilanya sama sih ada dan keren-keren, tapi overall agak malesin). Lumayan kan, bisa ketemu si "dia". Dia yang nggak pernah gua liat sejak awal semester 2 (ya iyalah. tempat kuliahannya beda gimana mau ngeliat. gateli kon). Ya gitu deh. Kuliahan gue lebih timur dari dia (Nah lo mulai tebak-tebakan deh). Dia nyari kuliahan yang bagus, sesuai cita-cita. Gua nyari kuliahan yang jauh, dan kerennya ternyata terbaik coy ! Kesempatan bertemu kemampuan. Jadinya gini deh. Jadi keren kan gue. Ya iyalah. Gue. (Yoi banget coy). Siapa tau kan, tiba-tiba dia maju duluan (ASIK). Iya maju. Maju ke rumah. Pulang dia. Males liat gue. Yoi dong. Gue.
Rencananya sih malem ini gua mu nonton film lagi. Film asik pokoknya. Ada perang, ada senjata, ada jagoan, ada kematian, ada kesedihan, ada tawa, ada tangis, ada apa denganmu, ada bando, YA AMPUN !
Udah gitu aja ya malem ini.
Selamat malam kawan.
Buenas noches, mi corazon.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar