Rabu, 25 Juni 2014

The Butterfly Effect (for real ?)

Good morning, everybody !
Selamat pagi, semua !
Yoyooyyoyoyoyo Wazzup !?!
Kembali lagi bersa-sa-ma s-saya j-j-jeremy tety (What??) Maaf Out Of Topic.
Jadi kali ini, gua mau bahas tentang judul dari post ini.
Butterfly Effect.
Bukan karena gua ngalamin kejadian kayak di film. Bukan. 100% bukan.
Jadi gua barusan nonton filmnya, yang pertama (ini dia alasannya).
Dan gua sangat menikmati filmnya. Dan gua mulai merasa gila setelah film selesai.
Gila. Gila banget. Gua ngebayangin, kalo gua ada di posisi dia (mustahil coy), gua pasti udah kesetanan kayak apa.
Gila banget. Lu serasa jadi Tuhan gitu ? Bisa ngubah keadaan dengan cara ngubah masa lalu ? Dafuq !
Emang sebesar apa keinginan lu untuk ngubah apa yang udah kejadian ? Gua ngerasa sih, kalo gua di posisi karakter utama film itu, gua bakal pengen tau apa yang terjadi saat gua hilang ingatan. Pasti penasaran banget. Apalagi pas dibilang kalau gua bisa ngubah itu.
.
.
.
Gua nggak ngerti mesti bahas apa lagi.
Gua juga nulis ini sebenernya karena pengen ngilangin stres aja nih.
Gua pengen aja nulis sesuatu. Biar lebih tenang.
Mungkin abis ini gua bakal main game atau dengerin lagu-lagu bertema kesedihan / malah rap amerika atau gua bakal nginget lagi kenangan indah saat gua masih bisa liat muka "dia" tiap hari di sekolah (100% tidak. gua malah pengen ngubah masa lalu gua).
Ya udahlah. Gini dulu aja.
Mungkin gua bakal nonton 1 video SUCI baru main game. Abis itu, baru deh tidur.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar