Jumat, 30 Januari 2015

Headline Events

YOYOOYOOYOYOYOYOYOY !!!
Apa kabar nih ?
Baik-baik aja kan ?
Luar biasa.
ISTIMEWA.
MASTERPIECE.
.
.
.
Jadi ceritanya, banyak kali kabar bahagia di keluarga gua di minggu ini.
.
Kabar pertama.
IP Semester gua naik bro. Yoi banget. Istimewa banget !
Hasil ini cukup memuaskan buat gua. Bukannya sangat rendah hati atau songong terselubung, tapi menurut gua harusnya ada prestasi non akademik yang bisa gua capai.
Prestasi akademik prioritas, tapi kan bakal lebih keren dan yoi kalo prestasi non akademik bisa diraih sekaligus. Bakal keren banget. Menarik sekali.
.
Kabar kedua.
Kakak gua dapet gaji pertamanya bro. Yoi banget.
Berbulan-bulan pendidikan pilotnya terbayar sudah (walaupun utang pendidikan masih ada). Setidaknya ada uang yang bisa cair. Yoi. Udah bisa bikin duit sendiri dia.
Sekarang dia dalam fase naik level pesawat sih, masih sekolah lagi. Semoga cepet lulus dan cepet bawa pesawat beneran. Lumayan kan kalo ada diskon keluarga pegawai / jatah tiket gratis gitu. Makin yoi.
.
.
.
Sejauh ini itu aja sih kabar bahagia yang gua tangkap. Tapi kalau acara-acara unik, ada aja. Namanya juga keluarga gua. Keunikan dan kekuatan gaib telah mendarah daging. Menarik sekali.
.
Jadi, untuk merayakan kenaikan IP gua dan gaji pertama kakak gua, emak gua mengusulkan ide untuk pesen makanan lewat jasa pesan antar.
Gua udah browsing daftar menu, pesanan udah dicatet, tinggal telepon deh.
Nah.
HP emak gua (dan gua, 1 provider) penerimaan sinyalnya kadang jelek. Jadilah pas telepon ke tempat makanan itu, emak gua mengeluarkan celetukan khas sinyal jelek macem "Hah!?" dan "Halo halo!". Kenceng pula. Mantep banget dah.
Gua ngebayangin gimana operatornya. Pasti keganggu dia. Uyeee. Sialnya, telepon putus.
Percobaan kedua, udah nyambung, udah pesen, eh pulsa hp emak gua abis. Habis sudah. Gak jadilah rencananya.
.
Baru tadi pagi, emak gua mengadukan kerusakan telepon rumah gua ke telkom via 147.
Udah ngomong ke operator, udah ditanyain alamat rumah, rencananya bakal ada orang dikirim untuk periksa.
Anehnya, seharian nggak dateng. Misterius. Supranatural.
Tidak terjelaskan gimana jadinya orang utusan tersebut.
Semoga semua tetap sebagaimana adanya; tetap asik dan menarik.
.
.
.
Sekian dulu buat kali ini.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar