Sabtu, 25 Juli 2015

The Purge : Hair Loss

YOYOYOYOYOYOYOYOYYOYOYO !!!
Apa kabar semua ?
Sehat ? Sentosa ? Sejahtera ? Pastinya !
Jangan lupa bahagia ditengah kesedihan ! -orang gila-
.
Hari ini...
Sesuatu hal bersejarah terjadi.
Sesuatu yang belum pernah terjadi selama 2 tahun terakhir.
Memori lama terulang kembali.
.
.
.
Gua potong rambut 2-0-0
2 sentimeter atas.
Sisanya 0 sentimeter.
BOOM.
.
Gua merasakan sesuatu yang belum pernah gua rasakan selama 2 tahun ini...
ADEM BENER BRO !
Yoi banget dah. Angin semilir menggaruk kulit kepala gua. Sedaap !
.
Gua potong rambut karena disuruh. :'(
Gua pilih model ini karena model inilah yang gua inginkan sebelum liburan semester genap. Sialnya, pas masih di Surabaya, tukang cukur langganan udah tutup. Gak jadi lah. Tertunda sampai hari ini. Yoi.
Terakhir gua potong pendek itu pas masih maba. Masih hijau. Waktu itu modelnya 0-0-0. Plontos. Gundul. Botak kayak kepala Barbie... yang digundulin.
Sekarang gua memasuki tahun ketiga kuliah. Rambut jadi cepak. Kalo gua muncul kayak gini di depan maba, mungkin gua bakal dikira ngeledek kali ya. Tapi nggak lah. Gua akan jadi senior yang mendukung maba, kalau ada yang mau gua dukung. Kalo nggak ya bebas. Menarilah dan terus tertawa. Perkuliahan tak seindah surga. Yoi.
.
Lebaran = Hari Suci = Holy day = Holiday = Liburan.
Liburan ini sampai saat ini belum berkesan. Belum menarik banget.
Tarafnya cukup menarik aja, nggak sampe mesti bilang wow gitu.
Mulai bosen nih dengan keseharian yang gitu-gitu aja, kecuali makan gratisnya.
Mungkinkah gua harus balik ke Surabaya secepatnya ? Kita tunggu tanggal mainnya !
.
.
.
Segini dulu aja ya.
Semoga liburan kita semua akan lebih menarik lagi.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar