Selasa, 07 Juli 2015

HOLIDAY, Y U NO MEMORABLE YET ?

YYOYOYYOOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar ?
Semoga selalu sehat, bugar, baik, benar, aman sentosa.
.
.
Meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh.
.
Liburan ini belum benar-benar menarik.
Keseharian sih udah cukup asik. Nemenin Nyonya Besar nonton Elif, telenovela Turki dengan tayangan versi terbaru. Ada 3 bagian. Bagian 1 : Ulangan dari episode sebelumnya. Bagian 2 : Ini dia nih yang nggak bakalan diulang. Bagian 3 : Males nonton ? Bagian ini akan diulang kok besok. Gitu.
Sejauh ini, gua udah terjerumus. Yap. Nyaris ketagihan gua. Tiap siang nontonnya Si Melekh melulu, Si Arzu lagi lupa ingatan, dll.
.
Nyaris ketagihan gua. Serius.
.
Ada sih beberapa bumbu dalam liburan ini.
Gua nemenin ibu gua ke Samsat. Urus STNK motor. Lumayan, jadi pernah ngalamin prosesnya.
Gua juga udah beli baju baru. Kemeja. Lumayan buat kuliah.
Tadi siang gua ke dokter, cek mata. Sorenya ke optik, pesen kacamata baru. Ajaib banget dah, mata kanan gua tadinya silinder, eh di resep baru jadi nggak. Semoga bukan karena kesalahan saat tes mata, baik gua yang terlalu "jelas" melihat, atau pihak dokter yang lagi lengah. Ajaib bener.
.
.
Yaudah.
Kayaknya baru gitu aja.
Maaf ya kalau liburan gua kurang menarik, sehingga gua jarang berbagi disini.
Mau bikin Side Story, belum nemu bahan yang sip.
Mau upload komik, media penyimpanannya lagi jauh dari genggaman. Ooh~
Sekian aja kalau begitu.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar