Selasa, 05 Januari 2016

Last Night In The Surbs

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Wazzup, yo ?!
Good, yo ?!
Maksa banget yo !
Massa : Tak antemi tau rasa yo !
Gua : Mantap bang.
Otak : Lagi-lagi salam pembuka yang nggak jelas. Huft.
Gua : Lelah kali aku sama kau, bang.
Otak : Harusnya gua yang ngomong gitu.
Gua : 10-4, baby.
.
.
Hai, penggemar.
Otak : Sumpah, lu bukan Dodit.
Gua : Mantap bang.
.
Langsung ke topik aja dah.
.
Malam ini...
Malam terakhir untuk kita...
Otak : Jangan dangdutan disini bang.
Gua : Gua bakal lanjutin dengan, "Yap. Ini (harusnya) malam terakhir gua di Surabaya, di liburan ini, karena besok gua balik ke Markas Besar WOOOOYEEAAAHHH !!!" Gitu.
Otak : Mantap bang. Monggo diulang.
.
.
Malam ini...
Malam terakhir untuk kita...
Untuk mencurahkan...
Rasa rindu di dada...
#yaelah
.
Serius.
Malam ini (bisa jadi) malam terakhir gua di Surabaya di bulan Januari ini.
Otak : Agak beda bang.
Gua : Sakarepku~
BESOK GUA BALIK KE MARKAS BESAR WOOOOYEEAAAHHH !!!
LIBUR !
LIBUR !
LIBERTE !!!
FREEEEEDDOOOOOMMM !!! *lets out inner Braveheart*
.
Akhirnya balik juga ke Markas Besar.
Hahhh~ *menghela napas panjang*
Terus ngapain disana ? Hmm.....
1. Menerapkan pola Bangun-Makan-Mandi-Main-Makan-Main-TV-Tidur.
2. Dimarahin Nyonya Besar karena poin 1
3. Ngumpul bareng temen (Status : Patut Dipertanyakan)
4. Kunjungan ke SMA untuk promosi kampus (Status : Kalau Diajak Saja)
5. Berjudi (Status : Dosa. Males Banget Deh.)
6. Lanjutin main game (Status : OF COURSE !)
7. Sarapan nasi uduk selamanya (Status : Kalau Dibeliin Mamah)
8. Keinget "si dia" sebelum tidur (Status : Gagal Move On. Aku Rapopo. Hiks.)
9. Internetan
10. Dan hal-hal lain yang dianggap perlu
11. Ngurus KP (lanjutan)
12. Mikir kenapa poin 10 nggak jadi poin terakhir
13. Belajar membuat daftar kegiatan dengan benar
14. Belajar cara menyudahi daftar kegiatan dengan benar
16. Belajar menghitung dari 1-100 lagi.
17. Jadi gila (Status : On Going)
.
Yap.
Kira-kira itu aja.
Udah dulu ya.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar