Rabu, 27 Januari 2016

Must. Go. Back.

YOYOYYOYOYOYYOYOYO !!!
Que paso ?
Que ?
Que-nya dibeli... Masih hangat...
...
...
...
Yap.
Lelucon bahasa Indonesia-Spanyol yang cukup menarik.
Setidaknya, aku sudah berusaha !
Semangat, kakak !
.
.
(Akhirnya nulis lagi)
.
Tanggal 31 mesti balik ke markas cabang di Shark-Croc City nich.
Tiket perjalanan udah siap.
Barang-barang bawaan udah siap.
Otak sudah (menuju) segar. Menyegarkan otak memang sulit...
Otak : Hah. Aku masih bosan. Kurang segar, bos.
Gua : Sakarepmu wes.
.
Liburan sejauh ini "cukup" menarik.
Dalam taraf interaksi keluarga, sangat bagus dan menarik.
Dalam taraf interaksi dengan selain keluarga = hancur.
Gua nggak sempet ngumpul bareng temen dari jenjang pendidikan sebelumnya maupun saat ini.
Mau ikut promosi insttitut ke SMA, eh barengan sama acara keluarga... Nggak boleh ditinggal... Hiks. Gua sedih dan senang pada saat yang sama.
.
.
.
Yaudah gitu aja.
Kurang konflik nih.
Paling konflik batin pas nonton Gangaa. EMOSI HATI BAH ! Pertama kalinya, gua nonton serial bertokoh utama seorang bocah, tapi mukanya nyolot abis. Kurasa motto hidupnya NO PROBLEM NO LIFE. Gak tenang bah.
Dicukupkanlah pembahasan ini. Nanti aku makin banyak memakai CAPS LOCK INI AAAAAARRRGHGHGHGH !
.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar