Minggu, 31 Januari 2016

Fly Day

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Que pasa, amigo mio ?
Good ?
Wunderbar !
.
.
Hari ini akan menjadi hari dimana gua kembali ke tanah pendidikan tinggi, SharkCroc City...
Liburan akhirnya berakhir...
Bahkan sebenarnya, liburan tidak dimulai...
Otak : Dalam sekali, sensei...
Gua : Hiks...
Otak : Masih untung lu bisa jumpa keluarga dan makan gratis sebulan.
Gua : Tetapi kurang lengkap...
Otak : Diamini saja.
.
Dan berakhirlah liburan transisi ke semester genap ini.
FIN.
.
.
Menyongsong semester enam di masa perkuliahan gua ini, gua pengen banget bikin cerita lagi.
Bisa jadi komik, seperti dulu, atau ya tulisan seperti yang pernah gua kirim ke blog ini.
Gua masih sangat sulit menyelesaikan apa yang gua mulai. Ada yang tidak sengaja, ada yang memang disengaja #GagalMoveOn.
1 dunia, 10 tokoh utama, kalau bisa juga 10 cerita. Bakal keren nih.
Gambaran super kasar sudah ada di kepala gua.
Kepala : Belum ada, Bos !
Gua : Oke ! :'(
Semoga cerita ini bakal selesai.
Otak : Asal selesai aja ? Kalau gak bagus ?
Gua : Kalau gua selesain, pasti bagus menurut gua. Itu sudah sangat cukup.
Otak : Nice comeback.
.
.
Sekian dulu ye.
Kemungkinan besar, postingan selanjutnya sudah diketik dan diunggah di Surabaya.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar