Rabu, 13 Januari 2016

Late Night Thought (I Wanna Sleep, Dammit !)

YOYOYOYOYOYOYOYOYYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
Que pasa, amigo mio ?
Be good, amigo. Be good.
.
.
Liburan di markas besar udah seminggu nih.
Hal menarik ? Belom ada.
Kehidupan kali ini sangat... biasa...
Tentu saja gua tetap menghargai kehidupan, bersyukur, dan semacamnya (atau mungkin nggak juga ? Menarik sekali...), tetapi tetap saja "kurang menarik untuk dilalui".
.
Sialnya, di malam yang larut ini, gua jadi memikirkan banyak hal.
Apakah gua akan menang di sesi Duel Otak kali ini ?
Apakah nilai ada yang udah keluar ?
Apakah gua akan memakai kutek ini selamanya ?
Apakah bumi bulat ?
Apakah gua akan selamanya memendam perasaan terhadap "si dia" ini ? #BelumMauMoveOn
Apakah bumi bulat ? #TanyakanLagi
Pusing pala berbi kalo gini.
.
Gua berada dalam keadaan "Ingin asik, tapi males terusik".
Yoi banget gak tuh. Berima dikit coy.
Semacam "Mager tapi kurang seger".
Gua ingin terhibur ! AAAAAAAAAAAAH !!!
Liburan ini sudah kurang seru.
Apakah ini saatnya gua kembali ke Surabaya ? Mungkin. Semoga belum saatnya.
.
Sedikit info liar, postingan sebelum ini adalah video komedi (terakhir) dari tim kami untuk season ini (semoga ada season berikutnya). Monggo dicicip.
Gua nambahin widget buat yang mau nanya. Nggak bakal sukses menghimpun rasa penasaran pembaca sih. Polling aja kosong terus. BLEH.
.
.
Yaudah gitu aja.
Mau tidur dulu, Setelah YouTube tentunya.
SELAMAT PAGI BUTA SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar