Jumat, 01 April 2016

A Chat With The Lady

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
WAZZUUUUUP ???
Masih mau digoyang ?
Gua sih gak mau. Emang ini konser dangdut. Meh.
Yuk mari lanjut.
.
.
Hari Jumat.
Weekend.
The Weeknd.
I can't feel Saturday when I'm not done with you.
Yap...
Makin gak jelas...
 Penulis kehabisan bahan...
.
NOPE !
.
Gua sudah merasa lebih baik. Kepala semakin ringan. Tubuh semakin bertenaga.
Tugas semakin terselesaikan (baca : belum selesai semua. HIKS).
Hari ini kuliah jam 13.00 - 15.00. Gua harus ikut kelas tersebut ! Demi perkuliahan ! Demi masa depan ! Enyahlah sakit kepala ! UWOOOOOH !!!
Ada "isu" kelas lagi jam 16.00-selesai, tapi belum ada informasi atau konfirmasi lebih lanjut. Semoga yang terbaiklah yang terjadi. YEEAAAH !!!!
.
Kepala gua sudah cukup ringan.
Apakah gua minum obat ? Tidak juga, untuk 2 hari ini.
Apakah gua berolahraga ?  Tidak juga... Tidak.
Apakah gua diet khusus ? NOPE.
Apakah yang gua lakukan ?
Yang gua lakukan adalah diet nonton anime yang manga-nya gua sukai (tapi gak rutin baca) dan melakukan sebuah kegiatan komunikasi tidak langsung via aplikasi pembicaraan dalam jaringan bernama sesuatu yang diterjemahkan ke Bahasa Indonesia sebagai Garis, dengan seorang teman, kolega, asisten, konsultan. Secara singkat, gua nonton kartun Jepang dan chat "dia".
AWESOME !
Dan apakah 2 hal ini yang membuat gua merasa lebih baik ? Semoga iya !
Biaya, murah.
Keterjangkauan, sangat terjangkau.
Kecepatan mengakses solusi, sangat cepat.
Awesomely awesome treatment is awesome.
Oh yeah.
Semoga penyakit gua yang lain, yang mungkin menyerang di suatu hari, bisa sembuh dengan 2 hal ini saja juga.
Amin.
Amin.
Aamiin.
.
.
Sekian dari saya di siang ini.
Jangan lupa makan siang.
Jangan nggak shalat Jumat di masjid bagi para lelaki muslim.
Ciao, amigo.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar