Sabtu, 21 Mei 2016

I'm Back !!!

YOYOYOYOYOOYYOYOYOYO !!!
Akhirnya.
Saya.
Kembali.
Lagi.
Kesini.
WOW
WOW
WOW
.
Sudah lama ya saya hilang. Tapi apa peduli anda dan apa artinya kalimat ini. Akupun tidak tahu.
.
Jadi, 2 minggu lalu gua ke Bali.
Bali.
BALI !
Gua kesana naik bis.
Bis.
BIS !
Perjalanan lama ! Oper bis karena ketipu tulisan di kaca depan bis ! Kaki gua tertekuk selama perjalanan ! Gabut ! AAAAAAAHHHHH !!! Kira-kira gitu ya rekap perjalanan gua.
Tapi di Balinya enak. Makan enak. Jalanan enak. Pantai enak. Udara panas ! Jalan kaki capek ! Kulit menghitam ! AAAAAAAWWWWYEEEEEEAAAHHHHH !!! Begitulah rekap singkat kegiatan gua selama disana.
Mungkin di tulisan gua selanjutnya akan gua jelaskan dengan rinci. Semoga semangat nulis gua naik.
.
Sekian dulu ya.
Udah lama gak nulis. Biasanya nulis proposal tugas akhir nih. #NdangLulusRek
Ciao.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar