Jumat, 29 April 2016

Almost Weekend !

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat malam.
Good night.
Buenas noches.
Goedenavond.
.
.
Beberapa jam lagi sudah hari sabtu.
Sabtu ! Akhir minggu akhirnya tiba ! Yeah !
.
Gua sudah merencanakan beberapa aktivitas akhir minggu yang tidak biasa.
Gua yakin beberapa orang mulai mereka-reka, menimbang-nimbang, memikirkan sesuatu.
Jawaban anda (mungkin) benar !!!
Gua berencana servis motor (performa sudah tidak baik dalam 1 minggu ini. Kau akan segera dibenahi, wahai motor !), servis kacamata (bantalan hidungnya sudah tidak prima, bahkan sempet copot), dan mengunjungi kakak gua jika dia masih di Surabaya (mobilitasnya tinggi cuy).
Gua mungkin akan ikut kegiatan himpunan mahasiswa di jurusan. Acara hiburan gitu. Sepertinya menarik sih. Kalau temen-temen gua banyak yang ikut, mungkin gua akan ikut juga.
.
Malam minggunya pun sepertinya gua akan melakukan hal yang belum pernah gua lakukan !
Ngerjain laporan perancangan antena ! Wooyeeeaaah !
Sekali seumur kuliah, cuy ! Aamiin !
Semoga prosesnya lancar dan hasilnya baik.
.
Semoga rencana kegiatan ini akan berjalan sebagaimana telah direncanakan.
Semoga ya.
Noise dari lingkungan besar sekali, bung.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar