Jumat, 21 Oktober 2016

Bitter-Sweet Weekend

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Wazzap bruh
I'm good
Hope you're good too bruh
.
.
Akhir minggu ini istimewa.
Sayangnya ada yang baik dan ada yang kurang baik, sehingga jadi netral.
Akhir minggu ini istimewa, tapi terasa biasa.
.
Seperti yang mungkin kita semua ketahui, Rabu yang lalu gua ulang tahun.
Sportin' the two decs alright !
Menyenangkan dan melelahkan.
Keren dan standar.
Orang yang istimewa memberi ucapan selamat, 'angkatan yang solid' tidak.
10 orang ingat, 200 orang lupa.
Kenalan baru bicara, kawan lama diam.
...
Kesimpulan : Makna ulang tahun datang dari diri sendiri.
Otak : Lu kesepian kan ?
Gua : Udah 3 tahun sepi kok. 2 tahun lalu beruntun gua hilangkan tanggal ulang tahun di Facebook, sepi. Tahun ini gua tampilkan lagi, tetep sepi. Udah biasa.
Otak : I feel you, mate.
Gua : Sekolah gua masih baik, orangtua baik, kakak baik, temen sekolah baik, cukup. Hadiah yang spektakuler.
Otak : I'm with you, brother.
Gua : I know, brother.
.
Masyarakat memang pelupa.
Masyarakat memang tidak peduli.
Bersyukurlah jika lu ingat dan peduli pada masyarakat.
-PortoPortule, 21 Oktober 2016-
.
.
Malam ini rencananya gua mau traktir temen.
Pengalaman baru, khususnya di perkuliahan dan lebih khusus lagi di tahun keempat kuliah.
Semoga berjalan lancar.
Semoga cuaca mendukung.
Semoga semesta mendukung.
.
Hari ini adalah hari terakhir praktikum sesuai jadwal. Dan gua jaga praktikum.
Akhirnya (?)
Tidak! Ini hanyalah sebuah awal!
Awal dari gua menguasai dunia!
Otak : Laper ? Makan nih stiker.
Gua : Yummy (?)
Awal dari gua merekapitulasi nilai praktikan ! (Skill mencatat +1, Fokus +1, Ketelitian +0.3)
Semoga hari ini lancar ! AMIN !
.
Besok gua gak ada kuliah, tapi rencananya mau ada rapat untuk kegiatan liburan bersama warga bidang studi di jurusan gua !!! OOOHHHYEEEAAAAH !
Semoga jadi (rapatnya, lalu liburannya).
Semoga sukses.
Semoga bermanfaat.
.
.
.
Sekian aja dah.
Sebagai penutup, ijinkan gua mengatakan, "When life gives you lemon, don't just throw it back or just make a lemonade. Enjoy it. Have fun. Make it worth the while Make it the best thing that ever happened to life."
BOOM.
Ciao.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar