Rabu, 12 Oktober 2016

Shout Out To Helmet Thiefs !!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat pagi.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Kabar baik.
.
.
Hai, wahai para pencuri helm !
Sudah lama kita tidak saling menyapa.
Bagaimana kabar helm saya yang half-face dan hitam itu ? Apakah dia baik ?
Mohon kabarnya sesegera mungkin.
Saya malu mengakuinya, tapi saya kangen dengan helm itu hehehe
.
Kalau mau datang lagi, kabar-kabari dong.
Sepertinya antara jam 12 malam kemarin hingga jam 5 pagi ini anda datang lagi dan langsung berkenalan dengan helm baru saya, si merah mancung.
Tadi pagi setelah saya bangun, si merah sepertinya sudah berangkat. Apakah dia pergi bersama anda ? Apakah dia sekarang baik-baik saja ?
.
Lain kali, langsung PM aja ya.
Jangan lupa saya minta kabar si hitam!
Maaf kalau mengganggu.
Salam,

Seorang anak yang mungkin akan semakin membenci masyarakat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar