Minggu, 30 Oktober 2016

Dream ! Again !

YOYOYOYOYOYOYOYYOYO !!!
Top of the morning to you all !
Selamat pagi !
Kabar baik ?
Harus baik !
.
.
Malam ini gua bermimpi.
MALAM INI GUA BERMIMPI !!!
YESSSS !
Sesuatu yang sudah lama nggak gua lakukan !
Sesuatu yang bikin gua langsung mau bikin postingan di blog !
Semalem, gua bermimpi !
*insert epic victory music here*
.
Gua sendiri nggak ingat keseluruhannya, tapi kira-kira begini:
Gua adalah seorang agen rahasia.
Gua ingin menyusup ke kapal pesiar milik orang kaya, dengan tujuan membunuh/menangkap orang kaya tersebut.
Bagaimana cara gua untuk masuk ke kapal tersebut ? Gua berusaha mendapat akses dari markas besar perusahaan milik orang kaya tersebut.
Singkat cerita (maaf gua lupa) gua sampai di sebuah apartemen yang menampung karyawan. Gua berbaur dengan sangat baik dan masuk ke sebuah kamar dan disitu, gua merasakan sakit perut.
Gua mencari toilet kemana-mana, gak ketemu. Ketemu toilet, sedang dipakai. Gua panik dan masuk ke kamar yang lain.
Gua dipergoki oleh pemilik kamar dan dengan lihainya mencari alasan agar penyamaran gua nggak terbongkar. Pemilik kamar yang baik hati menawari gua sesuatu yang nggak akan gua lupakan, "Mau ganti baju atau nggak?" Dia menawari gua untuk "tidak menggunakan toilet dalam proses melepas kebelet gua". WOW WOW WOW. Tawaran teraneh dalam mimpi gua, dan gua menyetujuinya dalam mimpi.
Pemilik kamar ini menyuruh gua untuk menghubungi "seseorang yang tahu tempat untuk melakukan yang harus dilakukan". Ketika kami menengok keluar jendela kamarnya, kebetulan orang ini sedang ada di taman di bawah. Pemilik kamar pun memanggil dia melalui telepon, sembari menemani gua melihat orang ini dari balkon.
(Gua nggak yakin bagian ini kosong atau nggak)
Gua di dalam helikopter yang mulai mengudara, cuma pake handuk aja.
Kita menjauh dari tanah dan dari kompleks markas besar perusahaan.
Pemandangan terakhir yang gua lihat adalah helikopter yang gua tumpangi terbang diatas laut yang dihiasi cahaya dari matahari terbenam.
*insert dramatic/heroic/sad music here*
.
Dan gua bangun...
Kebelet buang air kecil...
Gua ke toilet dan melepasnya...
Dan gua blogging...
*insert heroic victory anthem here*
.
.
Sekian.
Selamat beraktivitas.
DON'T STOP DREAMING, PEOPLE !!!
AND AS ALWAYS...
SELAMAT PAGI SEMUA !!!




Tidak ada komentar :

Posting Komentar