Selasa, 04 Oktober 2016

NO PROGRESS

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
What's right ?
What's left ?
.
.
Sudah masuk ke minggu ke-5 perkuliahan.
DAN TUGAS AKHIR GUA BELUM ADA PROGRESS SAMA SEKALI WHAAAAAAAAT THEEEEE HEEEEEEEEEEEE !!!
Rasanya waktu gua sudah habis untuk kuliah, tugas-tugas lain, dan aktivitas sebagai Koordinator Praktikum (that's right, boyz !). Tidak gua pungkiri kalau porsi main / hiburan gua masih sangat banyak. Sedikit menyedihkan. Sedikit memalukan.
Jika ada yang bisa membantu / memotivasi gua, tolong hubungi gua dan jangan meminta bayaran untuk konseling yang diberikan :)
.
WES.
Itu ae.
Gua mau ngerjain tugas lagi.
Deadlinenya hari ini pula. Tugas kelompok sih. Nambah dikit aja.
Ciao.
Bonjour.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar