Rabu, 04 Juli 2018

A Nominal Day In HQ

Yo.

Gua lagi bosen, jadinya gua nulis ini aja deh.

[MAKAN SIANG]
La Signora Grande memasak, lalu istirahat.
Der Weise Vater mengambil makan secukupnya.
La Signora Grande mengambil makan secukupnya + menu kemarin yang dihangatkan.
Gua mengambil makan secukupnya. Serius.
Kakak gua nggak ada karena lagi terbang entah kemana.

[JAJANAN]
La Signora Grande : Jangan sering-sering jajan, dong.
Der Weise Vater : *ngangguk*
La Signora Grande : Ini ada kue lebaran dan buah dan keripik dan... dan...
Der Weise Vater : *tidur siang*
Gua : *makan jus jambu yang beku di kulkas padahal nggak ditaruh di freezer. MAKAN JUS JAMBU*

[WAKTU GABUT]
Der Weise Vater : *masih tidur siang*
La Signora Grande : *main hp sampe jago*
Gua : *laptopan*
Kakak gua : *nggak keliatan karena belum pulang karena masih terbang*

[MALAM HARI]
Der Weise Vater dan La Signora Grande berdebat karena nonton TV.
La Signora Grande : Pulangkan saja~
Der Weise Vater : Nanti jadi nelayan lagi, gitu?
La Signora Grande : Emang gitu sih! Huft!
Der Weise Vater : Emang mamamu ini dulunya duyung, terus siripnya papa potong.
Gua : *diam saja*
La Signora Grande : *pasang muka sebel*
Kakak gua : *baru pulang* YUK DEK MAEN PS BARENG!

Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar