Rabu, 25 Juli 2018

My Power Will Be More Than 9000

Yo.

Jadi, begini.
Gua udah masuk 2 minggu ngikutin terapi akupuntur.

Akupuntur.
Diambil dari Bahasa Inggrisnya, acupuncture.
Puncture nyangkutnya ke bagian ditusuk-tusuknya.
Acu disini diambil dari istilah accu untuk kendaraan.
Kalau lu percaya kalimat diatas, lu perlu sekolah lebih lama.
Acu disini pastinya bukan kependekan dari accurate karena jarumnya kemana-mana.
Kalau lu percaya kalimat diatas, lu nggak kenal selera humor gua.
Acu disini adalah kamu. Kamu disini adalah acu.
Sebaiknya gua hentikan bahasan definisi ini.

Akupuntur.
Jadi ya gitu.
Beberapa jarum khusus ditancapkan secara strategis di beberapa titik yang tidak bisa gua sebutkan satu persatu. Dan sampai sebelum gua ngalamin sendiri, pengetahuan gua cuma sampai disini aja.
"Anda Tidak Akan Percaya Apa Yang Terjadi Selanjutnya!!!"
Stafnya masangin kabel-kabel dengan ujung jack capit.
Generator dinyalakan.
BOOM.
Sinyal periodik dengan voltase tertentu mulai mengalir.
"Nyut nyut!" Itulah yang dirasakan oleh bagian tubuh gua dimana jarum-jarum ditempatkan.
"...." Itulah yang gua katakan. Kalo berisik kan, gak sopan ke petugas-petugasnya.
Kalau lu menganggap kisah ini bohongan, maka lu mungkin menganggap gua melebih-lebihkan atu mengada-ada. Untuk itu, gua mau klarifkasi: emang gua lebih-lebihkan di bagian-bagian tertentu, tapi prosedurnya beneran.
Kalau emang ternyata nggak bener, berarti gua kena hipnotis atau kliniknya pake pembersih lantai dengan halusinogen yang terlalu kuat.

Akupuntur.
Gua nggak tau apakah terapi ini manjur atau tidak.
Gua nggak tau apakah gua bakal beneran jadi Super Saiya setelah terapi ini selesai.
Yang gua tau adalah badan gua dipasangi jarum-jarum secara strategis, terus gua disetrum.
Gitu deh.

Yoho~
PS. Ini bukan postingan promosi. Jangan tanya gua ke klinik mana atau biayanya berapa. Gitu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar