Senin, 29 Oktober 2018

Joyeux Toussaint 2018 !

Yo.

Gua pribadi nggak merayakan Toussaint a.k.a Hari Raya Semua Orang Kudus a.k.a All Hallows Even sih, tapi selamat bagi yang merayakan dan menikmati liburnya!
Gua menikmati liburnya dan kemungkinan nggak akan inget untuk ngucapin lagi, makanya gua ucapin duluan aja.

Terus gua nganggur deh seminggu ini.
Rencana gua sejauh ini:
1. Bertahan hidup
2. Mencoba aktif berkomentar di medsos
3. Main PES
4. Main game online (Robocraft dan/atau RS:6)
5. Bikin/edit video lagi
6. Ngerjain tugas Bahasa Prancis
7. Merenung tentang Research Project semester ini
Gitu deh.

Kalo ada yang punya saran kegiatan tambahan, monggo.
Kalo ada yang punya ide tentang konten edisi spesial seminggu ini, lebih monggo lagi.

Gua makan malem dulu.
Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar