Selasa, 30 Juni 2020

Belajar Prancis: Sayangku

Yo.

Melodi manismu membangunkanku setiap pagi
Bahkan sebelum mencium wanitaku, aku memegangmu di tanganku
Bisakah aku mengelus wajahmu untuk melihat kalau semuanya baik-baik saja
Sangat tidak terpisahkan sampai kita pergi bersama ke toilet
Kopiku, jus jerukku, kita bagikan ke teman-teman
Di mobil, mataku ada di matamu sehingga beberapa lampu lalu lintas aku lewati
Di kantor, kita selalu bicara bersama sehingga dokumen-dokumen aku lupakan
Saat makan malam, lihatlah sunyinya semua orang yang kau cinta di keluargaku, baby

Aku membagi hidupku untukmu, daripada menghidupinya
Kau membagikan hidup orang lain padaku untuk menghiburku
Aku tidak lagi melihat langit sejak mataku terpaku di aplikasimu, baby
Tampilan terpikselasimu menyihirku, kamulah sayangku, sayangku, sayangku
Sayangku, sayangku, sayangku
Ketika kamu berdering atau ketika kamu mulai bergetar
Aku jadi gila, bagaimana aku bisa berhenti darimu
Kamulah sayangku, sayangku, sayangku
Sayangku, sayangku, sayangku

*Kamu punya 1 pesan baru*
Kamu adalah sekretarisku, kamu mengatur jadwalku
Kamu memacu sarafku karena notifikasimu
Tidak perlu lagi melihat keluarga karena kamu membuat aku follow mereka
Untuk membuktikan pada mereka kalau aku mencintai mereka, aku tidak punya pilihan selain like foto mereka
Mengapa pergi ke konser, kamu memberikanku segalanya di YouTube
Kamu membantuku mengonsumsi karena kamu tidak bicara padaku selain dengan iklan
Aku melakukan lebih banyak salah ketik karena aku bicara padamu hanya dengan jariku
Anak-anakku lebih sering main toboggan, mereka lebih suka main denganmu, baby

Aku membagi hidupku untukmu, daripada menghidupinya
Kau membagikan hidup orang lain padaku untuk menghiburku
Aku tidak lagi melihat langit sejak mataku terpaku di aplikasimu, baby
Tampilan terpikselasimu menyihirku, kamulah sayangku, sayangku, sayangku
Sayangku, sayangku, sayangku
Ketika kamu berdering atau ketika kamu mulai bergetar
Aku jadi gila, bagaimana aku bisa berhenti darimu
Kamulah sayangku, sayangku, sayangku
Sayangku, sayangku, sayangku

Tapi disana, aku jadi gila, rasanya denyut nadiku melambat
Aku tidak punya pijakan, aku hilang
Karena bateremu habis
Ohhhhh oh (4x)

Sayangku (12x)

*Kamu punya 39 permintaan pertemanan baru, kamu punya 120 like baru, kamu sudah 2 bulan tidak bertemu temanmu, hidupmu digital LOL*

Sumber : https://genius.com/Soprano-mon-precieux-lyrics
Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar