Kamis, 04 Maret 2021

gua ditelpon manajer pagi-pagi, mec

 Yo.


Kabar baik? Mungkin baek? Bisa jadi bebek aja?


Udah lama kayaknya gua nggak salam-salam dulu. Langsung ke topik utama aja, deh.

Seperti yang mungkin lu nggak tau, gua lagi WFH alias Working Freaking Hard. Mungkin lu tau kepanjangan yang lebih populer, Work From Home. Berhubung kerja gua emang selalu di depan komputer, jadinya ya cuma kerasa pindah tempat aja.

Pagi ini, gua ditelpon sama manajer gua. Sesuatu yg nggak biasa. Biasanya, gua cuma ikut rapat harian tim sebelum makan siang aja. Mungkin ada sesi telpon tak terduga dari orang yang ngerjain proyek yang sama, tapi itupun baru kesampean 1 kali aja. Kali ini, manajer (dalam hierarki kepegawaian) gua minta waktu 5 menit via chat dan gua iyakeun dan dia nelpon gua.

Menariknya, tujuan utama dia nelpon adalah untuk nyampein kalo pas ada rapat antar manajer, manajer proyek yang gua kerjain bilang kalo kinerja gua bagus dan gua membawa dampak positif ke proyek tersebut. Gokil. Wew. Gua nulis disini karena rasanya ini bukan cerita yang bisa gua ceritain ke orang.

Gua rasa gua jadi sombong kalo gua bawa cerita ini ke mulut gua. Iya nggak sih?

Kalo lu merasa aneh kenapa gua mempertanyakan ini, gua selalu mempertanyakan hal kayak gini sejak dulu kala. Gua sudah menguasai ilmu meremehkan / merendahkan diri sendiri plus gua hampir nggak pernah kompetitif. Gua nggak pernah yakin harus bersikap apa dalam kondisi kayak gini selain senyum, ngangguk, mengiyakan, dan nantinya mempertanyakan. Enaknya sih gua nggak jadi bingung atau sedih atau terlalu seneng karena gua bakal sibuk pas mempertanyakan keadaan tersebut. Hidup itu emang seru banget.


Gitu dulu aja cerita gua kali ini.

Ganti topik, gua ngamatin kalo postingan non-rap terakhir gua banyak yang liat. Gua nggak tau itu dibaca atau nggak, tapi blogger cantumin jumlah akses ke postingan itu dan jumlahnya lebih banyak dari postingan rap gua (yang link-nya "iseng" gua tweet dari waktu ke waktu). Fenomena yang menarik dan pastinya nggak akan gua dalami.

Gua mau coba sesuatu.

Gua kan nulis 1 pertanyaan di postingan ini. Kalo lu (iya, lu, yang lagi baca) baca pertanyaannya dan merasa ingin menjawab/memaki/nanya balik/atau hal lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu, mungkin lu bisa tulis tulisan lu di bagian bawah postingan ini.


Barangkali, kan?


Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar