Minggu, 11 Juli 2021

gw akhirnya dapet obrolan yang menyenangkan di omegle, mec

 Yo.


Gw baru kepikiran kalo blog ini kontennya konsisten dari dulu. Gw masih menutup beberapa informasi dari publik tapi tetep nyeritain sebanyak mungkin tentang gw. Bedanya karena gw udah kerja dan informasinya adalah rahasia perusahaan, gw jadi kurang cerita soal "keseharian" gw. Tapi, gw bisa bayangin kalo gw di tahun 2011 bakal terhibur ngebaca postingan gw di tahun 2021. "Njir, abang-abang ini sama kayak gw, ya."


Kembali ke topik utama.

Gw masih bertualang di omegle, mencari yang tak pasti.
Kali ini, gw ketemu satu user yang meladeni obrolan gw dan ikut berkontribusi di obrolan tersebut.
Dia ngakunya orang Kanada yang bisa ngomong bahasa Inggris, Spanyol, dan Jerman dan usianya 18 tahun. Kita ngobrolin soal belajar bahasa, beberapa kata dalam Bahasa Indonesia yang dia tau, dan internet. Kita ngobrol selama kurang lebih 1 jam. Menarik sekali.

Setelah sekian lamanya cuma ketemu orang-orang yang pake template M <spasi> [umur] <spasi> kota <spasi> password <spasi> jawaban kuis, akhirnya gw ketemu obrolan yang menyegarkan.

Shoutout untuk netizen yang satu itu.


Yaudah, gitu aja.

Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar