Minggu, 13 Juli 2014

Aku sudah kembali (nada spacetoon)

YOYOYOYOYO !!!
Selamat malam kawan, kolega, sahabat, teman, sekutu, koalisi, dll !!!
YEEAAAHH !!! Lama tidak berjumpa !
Malem ini, gua mau cerita tentang apa yang tidak gua ceritakan sejak postingan terakhir.
Jadi sekarang, gua udah di rumah tercinta, markas keluarga gue di kota pertumbuhan gue (bukan kota kelahiran). Berdasarkan tema liburan gua kali ini, yaitu "Liburan", maka gua bertindak selayaknya orang libur. Tepat sekali. Gua baca-baca AD/ART himpunan mahasiswa jurusan gue. Keren banget nggak tuh ? Tujuannya adalah untuk mempersiapkan diri gua untuk menghadapi kegiatan pasca-liburan. Begitulah. Libur, tapi tetep mikirin jurusan #NoArogansi . hueheuheuey
Jadi barusan, gua baru kedatengan tamu. Sahabat gua, temen terbaik gua, "menuju ojek pribadi" gua (dia cowok, bro). Lumayan lah. Ngobrolin perkuliahan sebentar, abis itu dia capcus deh. Udah malem soalnya.
Oiya beberapa hari yang lalu, tepatnya 2 hari yang lalu, tepatnya hari Jumat, 11 Juli 2014, gua baru "operasi kecil" berupa pencabutan kuku jempol kaki kiri gue. Hal ini diterapkan guna mengobati penyakit yang dikenal di masyarakat sebagai "paronikia" atau dalam bahasa medis disebut "cantengan" (ejaan sunda = canteungan). Penyelesaiannya ya mesti cabut kuku. Sakit sih, pas disuntik. Besok gua mesti kontrol ke rumah sakit. Semoga perbannya udah bisa dibuka a.k.a lukanya udah kering dan kuku baru siap tumbuh dengan baik. Aamiin.
Besok juga gua diajak temen gua untuk dateng ke sekolah, tinjau siswa baru di SMA gue yang sedang menghadapi MBS. Semoga gua bisa ikut setelah ke rumah sakit. Semoga tepat waktu nyampenya. Aamiin.
Udah dulu ya malem ini.
Besok gua kasih pendapat gua tentang final piala dunia deh.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!
PS. Belanda 3 - Brazil 0. uyeuyeuyeuyeuyeuyeuyeueyue

Tidak ada komentar :

Posting Komentar